Puter Giling

Daftar Isi

puter giling

Apa itu Puter Giling?


Apa itu puter giling ? Apakah anda pernah mendengar keilmuan legendaris yang satu ini? Sebelum melanjutkan tulisan ini, ada baiknya terlebih dahulu kita satukan persepsi dalam memahami hal ini. Menurut saya pribadi, keilmuan puter giling adalah jenis keilmuan tua asli Nusantara, yang berfungsi untuk memanggil atau mengembalikan sesuatu. Namun, kali ini kita tidak akan berbicara tentang mengembalikan barang atau benda. Maka dari itu tulisan ini tidak membahas detail tentang doa puter giling untuk pencuri. Tetapi untuk mengembalikan orang atau pasangan.

Keilmuan ini bekerja melalui ikatan yang pernah ada sebelumnya. Entah itu ikatan pertemanan, persahabatan, pacaran, bahkan pernikahan. Tanpa ikatan tersebut, mustahil bisa melakukan ritual ilmu ini. Ada beberapa metode keilmuan tua tentang ilmu ini. Ada yang menggunakan media kuali dengan rajahan tertentu, ada pula yang menggunakan foto dan benang, dan seterusnya.

Namun, sebenarnya detail metode yang digunakan dalam ritual keilmuan ini bukanlah semata-mata menjadi penentu keberhasilannya. Karena sejatinya semua metode adalah efektif. Tergantung kepada siapa yang melakukannya. Esensi sejati dari puter giling sukma adalah menarik sukma target agar kemudian raganya ikut kembali mengikuti kemauan sukmanya. Berikut ini saya akan coba kupas lebih dalam terkait keilmuan yang satu ini.

Perbedaan antara Pelet dengan Puter Giling


Puter giling berbicara tentang memulangkan atau mengembalikan. Sementara pelet memiliki titik fokus untuk mendapatkan yang belum anda miliki. Apabila seorang istri atau suami minggat dari rumah, maka sudah jelas bahwasanya akan lebih tepat memilih jasa puter giling dibanding pelet. Namun, di lain sisi, ketika anda menginginkan seseorang untuk menjadi pendamping anda, artinya pelet merupakan solusi yang anda butuhkan. Meskipun, banyak juga yang menyebut pelet puter giling adalah satu kesatuan.

Setelah mengetahui kontrasnya perbedaan dua jenis keilmuan tersebut. Maka jangan langsung mengasumsikan bahwa lebih mudah melakukannya dibanding melakukan ritual pelet. Ataupun sebaliknya. Menurut saya pribadi, jujur saja tidak ada kasus yang mudah ataupun kasus yang terlalu sulit. Semua kasus memiliki keunikannya masing-masing. Tidak bisa kita membandingkan secara adil antara kedua kasus. Bahkan meski keilmuan yang saya gunakan dalam menangani kasusnya adalah sama.

Karena, meski dalam layanan jasa ritual yang sama sekalipun, tidak mungkin latar belakang dan detail kasus nya juga sama. Pasti akan selalu memiliki perbedaan kontras juga. Setidaknya itu kesimpulan saya, setelah melalui berbagai pengalaman dan jam terbang dalam bidang ini.

ritual puter giling

Metode khas Indo Spiritual Center


Barusan, sudah saya jelaskan dua jenis metode ritual yang umum untuk melakukan puter giling. Namun, beda guru beda ilmu, beda ilmu beda pula caranya. Saya sendiri menggunakan beberapa jenis metode untuk melakukan ritual terkait hal ini. Memang ada beberapa mantra puter giling dan amalan puter giling yang saya kuasai. Bahkan sampai doa puter giling agar suami cepat pulang, atau sebaliknya. Namun disini yang saya bahas adalah keilmuan yang biasa saya gunakan saja pada pelayanan jasa puter giling di Indo Spiritual Center ini.

1. Metode Ritual ala Karo


Yang pertama, seperti biasa dan seperti yang mungkin sudah bisa anda tebak, yakni keilmuan asli suku Karo. Meskipun, dalam pakem keilmuan asli suku Karo tidak ada jenis ilmu yang secara langsung menyebutkan nama puter giling dengan persis. Namun ada pakem keilmuan yang memiliki tujuan atau hasil ritual yang sama persis dengan dasar pengertian puter giling. Yakni untuk mengembalikan atau memulangkan pasangan yang pergi.

Metode ritual asli suku Karo yang saya gunakan untuk hal ini, menggunakan berbagai bahan ritual. Dimulai dari bahan utama yakni jeruk purut jantan, dan bahan pelengkap lain seperti sirih, gambir, sampai minyak air mata duyung. Metode ini sudah digunakan selama beberapa generasi, dan jelas sudah teruji untuk membantu bahtera rumah tangga sepasang suami istri tetap bertahan dan langgeng.


2. Metode Ritual ala Latin


Ritual Latin ini, cenderung sering disebut sebagai aliran ilmu sihir. Karena mekanisme nya yang cenderung penuh dengan aura kemistikan. Mulai dari alat bahan, metodologi ritual, sampai pada rangkaian mantra dari pembuka sampai penutup. Semua penuh dengan aura kemistikan yang luar biasa.

Bahkan, ritual ini juga bisa melibatkan si klien secara langsung dalam pelaksanaannya. Artinya, dapat disaksikan secara langsung upacara sihir nya. Maka mustahil klien bisa melupakan pengalaman kemistikan tersebut, karena memang aura mistik dari ritual ini benar-benar bisa dirasakan oleh siapa saja. Bahkan orang awam sekalipun.

Untuk ke-efektifan, ritual sihir latin ini cenderung memiliki tingkatan yang tinggi. Karena itu, metode ritual ini hanya menjadi opsi cadangan dikala metode ritual utama saya cukup berat untuk mewujudkan keinginan klien. Entah dengan penyebab atau alasan apapun yang memberatkannya.

Yang pasti, ketika harus memilih menggunakan ritual ini, artinya kasus anda sudah berada pada fase yang betul-betul urgent.


3. Metode Ritual Kombinasi


Ini merupakan jenis ritual yang mengkombinasikan antara pengerjaan saya dan klien secara bersamaan. Saya di satu sisi akan melakukan ritual, dan di sisi lain klien juga akan saya tuntun juga untuk melakukan rangkaian ritual. Sulit atau tidaknya akan kembali pada kliennya juga. Karena beda orang akan berbeda pula dalam menyikapinya. Karena menurut saya kesulitan dalam menjalani atau melakukan ritual ini sangat relatif, tergantung latar belakang dan karakter orangnya juga. Disamping itu, tergantung besarnya niat juga, seberapa serius dan seberapa besar keiinginan yang bersangkutan terhadap terkabulnya hal itu.

Dalam metode yang satu ini, bisa terjadi dua kemungkinan jenis ritual yang harus dilakukan sendiri oleh klien. Apakah akan saya berikan media untuk melakukan ritualnya, atau hanya sebatas memberikan keilmuan dan tata cara saja. Soal yang mana yang akan saya pilih untuk klien, itu sepenuhnya berdasarkan hasil kalkulasi terbijak saya. Sebagai klien, yang terpenting adalah berkenan terlebih dahulu untuk melakukan jenis ritual manapun yang nantinya saya suruh untuk melakukannya.


puter giling sukma

Durasi Reaksi Puter Giling


Menurut saya ini bagian yang paling menarik untuk kita bicarakan. Ya mau gimana lagi, karakter dasar manusia adalah berpikir tentang apa dan bagaimana detail hal yang akan dia dapatkan. Untuk menjawab hal ini, sebenarnya tidak ada jawaban yang sangat memuaskan rasa penasaran Anda. Karena saya berusaha sejujur dan seterbuka mungkin kepada Anda. Prinsip saya, lebih baik pahit pada awalnya ketimbang pahit pada akhirnya.

Jujur saja, tidak ada data pasti mengenai pada hari keberapa nantinya pasangan Anda dapat kembali. Kalaupun saya punya data, maka tak ada yang sama. Karena, kembali lagi, beda kasus beda latar belakang. Dan untuk latar belakang yang berbeda, mustahil rasanya dapat memperoleh hasil yang sama pula.

Satu-satunya yang sama adalah tujuan akhirnya, bukan proses perjalanan dalam mewujudkan tujuan akhir tersebut.


Ciri-Ciri Reaksi

Ciri-ciri puter giling bereaksi sangat beragam. Umumnya, efek orang yang terkena puter giling akan cenderung terdorong untuk menemui dan kembali pada pasangannya. Tentang bagaimana kemudian dia berupaya untuk kembali, tentunya masing-masing target punya caranya masing-masing. Ditentukan latar belakang dan karakternya juga.

ritual pelet puter giling

Ketentuan

Dalam melaksanakan ritual jasa puter giling, ada beberapa hal yang terlebih dahulu harus kita sepakati bersama. Dan kesepakatan ini kita mulai dengan mendiskusikan terlebih dulu kisah atau permasalahan yang sedang Anda hadapi. Usai berkonsultasi dan bercerita detail kasus Anda, kemudian saya akan menganalisa bagaimana nantinya kasus ini akan kita mulai kerjakan. Tentang rincian biaya, durasi pengerjaan, durasi reaksi, bahkan sampai jenis metode yang akan saya gunakan.

Ritual puter giling ini hanya akan kita laksanakan setelah mencapai kesepakatan.

Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu terkait persoalan Anda kepada saya, Agy YudhistiraMaster Paranormal. Saya melayani jasa puter giling, atau jasa pelet puter giling, dengan sangat profesional. Dan tentunya sudah melalui banyak sekali pengalaman dan jam terbang.