Pelet

Daftar Isi

Jasa Pelet – Indo Spiritual Center


Saya menyediakan 3 pilihan jasa pelet di Indo Spiritual Center. Yang bisa Anda sesuaikan dengan persoalan yang sedang Anda hadapi. Karena untuk saat ini, saya sangat yakin bahwasanya hanya Anda yang paling paham sejauh dan serumit apa masalah percintaan yang sedang menerpa hubungan Anda. Saya berikan 3 pilihan beserta ketentuan dari masing-masing pilihan ini. Yang kemudian bisa Anda sesuaikan dengan kondisi detail permasalahan Anda.

Apabila ada keraguan dalam memilih jasa pelet yang mana yang paling tepat dan sesuai untuk permasalahan Anda, silahkan langsung berkonsultasi GRATIS dengan saya terkait detail permasalahan Anda. Agar bisa saya arahkan memilih pilihan Jasa Pelet yang sesuai. Berikut pilihan Jasa Pelet di Indo Spiritual Center:

Pelet Jarak Dekat :

  • Anda dan Target bekerja di satu tempat kerja
    Atau
  • Anda dan Target berada pada satu kota yang sama
    Atau
  • Anda dan Target masih bisa bertatap muka
    Atau
  • Jalan Komunikasi antara Anda dan Target masih ada
    Atau
  • Jalan Komunikasi sudah ditutup total/diblok oleh Target
    Atau
  • Saling mengenal/memiliki hubungan (Pertemanan, persahabatan atau pacaran) sebelumnya

Biaya: 5 Jt – 32 Jt
Durasi Hasil: 1 hari – 41 hari


 

Pelet Jarak Jauh :

  • Anda dan Target sulit berjumpa
    Atau
  • Anda dan Target berada di kota yang berbeda
    Atau
  • Anda dan Target terpisah provinsi/pulau/laut
    Atau
  • Anda dan Target masih bisa berkomunikasi
    Atau
  • Sudah tidak ada jalan Komunikasi antara Anda dan Target
    Atau
  • Saling mengenal/memiliki hubungan (Pertemanan, persahabatan atau pacaran) sebelumnya

Biaya 7 Jt – 77 Jt
Durasi Hasil: 3 hari – 90 hari


 

Pelet Mukjizat :

  • Anda dan Target berada di satu kota yang sama
    Atau
  • Anda dan Target terpisah jarak yang jauh
    Atau
  • Anda dan Target sudah saling kenal, sebatas saling tau nama saja
    Atau
  • Anda dan Target tidak saling mengenal sama sekali
    Atau
  • Secara perhitungan, Target adalah orang yang tarafnya jauh diatas Anda
    Atau
  • Anda melakukan kesalahan yang luar biasa besar sehingga tak termaafkan oleh Target

Biaya: Mulai dari 25 Jt
Durasi Hasil: 7 hari – 180 hari


 

Metode Pelet Indo Spiritual Center


Terdapat beberapa pakem keilmuan pelet yang saya kuasai. Mulai dari pakem keilmuan pelet andalan saya, yakni pakem keilmuan pelet khas suku Karo. Yang menggunakan berbagai sesaji dan penghitungan hari, kemudian menggunakan mantra tua beserta kekuatan ghaib, dan dalam kondisi tertentu juga akan membutuhkan tirakat puasa dan sejenisnya.

Kedua, ada pakem andalan saya juga dalam kondisi yang genting. Yakni pakem keilmuan pelet sihir latin kuno. Yang menggunakan mantra pemanggilan, rajah/sigil roh, sesaji mati (bunga, buah, dsj), sesaji hidup (hewan), dan detail lainnya yang tidak bisa saya bahas di publik. Metode ini adalah metode yang sudah ribuan tahun usianya, diturunkan dari guru ke guru sampai akhirnya keberuntungan mengizinkan saya untuk mempelajarinya. Detail sejarah dan asal muasal saya ketika mendalami keilmuan yang satu ini, tak akan pernah saya babar di publik, tentunya demi kebaikan saya. Namun, akan dengan senang hati saya ceritakan benang merah dari perjalanan ini kepada Anda, dalam pertemuan atau komunikasi empat mata kita.

Selain kedua metode andalan yang sudah saya tuliskan diatas, ada beberapa pakem lain yang akan sangat panjang jadinya apabila kita kupas satu persatu. Mungkin nanti akan saya babar pada artikel saya saja. Karena dalam rangakian tulisan saya kali ini, poin penting yang akhirnya sama-sama kita harapkan adalah tercapai atau terwujudnya harapan Anda. Terlepas metode apapun yang saya gunakan, yang penting hasil akhirnya sesuai dengan harapan. Saya yakin Anda sepakat dengan pernyataan saya barusan. Maka dari itu, kita lanjut ke pembabaran pelet yang lebih detail. Agar Anda memahami lebih jauh garis-garis besar ranah keilmuan dan jasa pelet.

Apa itu Pelet ?


Ilmu Pelet merupakan keilmuan yang selalu berkaitan erat dengan urusan percintaan. Dari mulai membuat gebetan jatuh cinta kepada kita, kemudian bagaimana gebetan berkenan menjalani hubungan yang serius dengan kita, hingga bahkan bagaimana membuat hubungan yang serius tersebut tetap bertahan. Pelet sering diasumsikan sebagai ilmu hitam dan lebih sering lagi dianggap sebagai hal yang sangat buruk. Padahal, menurut saya pribadi selaku Dukun Pelet, Pelet atau keilmuan pelet itu sendiri sama halnya dengan keilmuan umum lainnya. Yang bersifat netral. Hitam putihnya, baik atau buruknya kembali lagi tergantung pada penggunaannya.

Ibaratkan sebuah pisau yang bisa digunakan memotong bawang, sementara bisa pula untuk memotong jari. Yang artinya bisa digunakan agar membawa kebaikan, dan bisa pula untuk membawa keburukan. Semua tergantung penggunanya menggunakannya untuk apa. Meski memang benar ada resiko yang cenderung bersifat abstrak dalam ranah keilmuan pelet. Abstrak disini dikarenakan begitu banyak sekali pintu untuk memasuki intisari keilmuan ini. Yang artinya, ada banyak sekali jenis keilmuan pelet yang tersedia di dunia ini. Baik yang asli dari Nusantara, sampai yang berasal dari luar negeri.

Atas keabstrakan resiko inilah mengapa kemudian sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan seorang profesional. Agar tidak menyebabkan kebalikan dari hal yang justru diinginkan. Atau lebih parah lagi justru menyebabkan musibah kepada penggunanya. Karena berurusan dengan bangsa ghaib tidaklah seperti kita berurusan dengan manusia. Sedangkan manusia saja terkadang kita bisa salah pahami, apalagi entitas abstrak seperti mahluk ghaib, potensi salah paham nya cenderung lebih besar.

Pengalaman dan jam terbang sangat penting dalam hal ini. Agar kemudian pada penggunaan Pelet tidak menyebabkan hal lain selain hajat dan keinginan kita saja yang terjadi. Selaku dukun pelet, tentu saya merekomendasikan Anda untuk konsultasi dan bercerita kepada saya dengan jelas kondisi permasalahan yang sedang Anda hadapi. Sehingga solusi yang bisa saya berikan untuk kita sepakati bersama bisa relevan dengan tujuan akhir Anda.

Dampak Terkena Pelet


Apa efek dari ritual Pelet yang saya lakukan ? efeknya akan sangat beragam. Karena, sebagai contoh: ketika saya menghadapi 10 kasus yang membutuhkan jasa pelet, maka sudah jelas bahwasanya latar belakang kesepuluh kasus tersebut tidak akan mungkin sama. Dimulai dari perbedaan latar belakang saja, kita sudah bisa berbicara panjang tentang dampak yang akan tercipta pada target ilmu pelet. Belum lagi ketika kita berbicara tentang kompleksitas situasi dalam hubungan masing-masing pasangan dari kesepuluh pasangan tersebut. Dari sudah berapa lama saling mengenal, bagaimana atau sejauh apa perkenalan itu terjadi, kemudian sudah sejauh apa kedekatan yang tercipta. Bahkan dalam beberapa kasus adapula yang mendatangi dukun pelet dikarenakan memang sudah bertengkar bahkan berpisah dengan pasangannya. Nah, apabila mengahadapi kondisi pasangan yang sedang bertengkar, tentu penyebab pertengkaran juga menjadi faktor penting untuk pada akhirnya bisa menyimpulkan dampak apa yang akan terjadi pada si target.

Rangkaian kalkulasi dari hasil konsultasi Anda dengan saya, kemudian akan melahirkan kesepakatan apa yang sebenarnya Anda butuhkan. Kemudian apa yang sebenarnya Anda harapkan untuk terjadi pada target atau pasangan Anda tersebut. Dari sanalah kemudian baru bisa kita ketahui sejatinya dampak dari ritual ini akan menyebabkan apa. Namun, kali ini saya akan coba berikan gambaran umum dampak yang akan terjadi ketika seseorang terkena pelet, khususnya pelet yang saya lakukan. Kalau yang orang lain atau yang dukun lain lakukan, saya tidak tau menau, karena lain guru lain ilmu, dan beda ilmunya maka beda pula dampaknya. Berikut beberapa dampak umum yang akan terjadi pada target kalian setelah saya mulai ritualkan:

1. Kangen Merindu

Pertama, tentu saja efek yang paling umum dan yang akan terjadi pada awal-awal fase seseorang terkena pelet adalah perasaan kangen atau mulai merindukan Anda. Ini biasanya terjadi kisaran di hari pertama ritual saya, atau maksimal di hari ketujuh, tergantung kondisi masalahnya seberat apa. Kangen atau rindu tersebut bisa memicu bahkan menghasilkan beberapa jenis reaksi nyata, diantaranya adalah mulai membuka blok jika sebelumnya komunikasi kalian di blok oleh si target. Ada juga yang menghubungi entah melalui pesan ataupun telepon. Dan puncaknya adalah berusaha untuk menemui Anda secara langsung.

2. Mencintai

Kedua, adalah tahap selanjutnya setelah seseorang merindu luar biasa, tentu saja akan masuk pada tahap ini, yakni mencintai. Mencintai dalam hal ini bisa kita maknai sebagai kondisi dimana target akan menunjukkan gejala-gejala umum seperti yang dirasakan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta. Gejala umum yang paling mudah untuk dilihat adalah ketika bertemu, maka target akan kesemsem salah tingkah. Gejala umum lainnya adalah selalu berusaha ingin berada didekat kita, atau berusaha untuk bisa bersama dengan kita. Dan gejala umum lainnya yang saya rasa Anda pasti paham ketika Anda sudah berusia diatas 21 tahun.

3. Setia

Ketiga, adalah kesetiaan. Karena kesetiaan adalah puncak dari perasaan cinta. Cinta masih bisa mendua, untuk itu dibutuhkan kesetiaan agar menjadikan Anda sebagai satu-satunya dan hanya satu-satunya pasangan si target. Karena ini adalah tahapan puncak, maka ini merupakan hal terakhir yang bisa kita lihat dalam perjalanan proses ritual kita. Selain merupakan hal terakhir yang akan terjadi, kesetiaan juga sebagai tanda penutup dari pekerjaan saya terhadap permasalahan Anda. Yang artinya kita sudah selesai mencapai tujuan kita bersama. Ya, benar, tujuan kita bersama. Karena jelas bahwasanya ketika saya sudah menyatakan diri siap membantu Anda, maka di waktu yang sama saya mengizinkan diri saya untuk berjuang bersama-sama Anda dalam mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, seperti yang sudah saya sebutkan barusan, bahwa ketika kita sudah memulai ritual pelet ini, maka tujuan Anda akan secara otomatis selaras menjadi tujuan saya juga.

Jam Terbang dan Passion


Karena bagi saya, setiap kasus adalah unik dan selalu memiliki tantangannya masing-masing. Percayalah, bahwasanya tidak mungkin saya konsisten melayani jasa pelet, untuk bertahun-tahun lamanya membantu ratusan pasangan agar bersatu dengan bahagia, tanpa sedikitpun ikut merasa bahagia akan hasil tersebut. Kalau kalian saat ini adalah orang yang bekerja atau berbisnis pada bidang yang kalian cintai, saya rasa kalian akan paham bahasa saya barusan. Sebagai contoh, ketika seandainya kalian merupakan seorang tukang pangkas, maka uang yang dibayarkan untuk kalian hanyalah sebatas pembayaran untuk membayar lelah atau menutupi modal lainnya.

Saya yakin akan ada kebahagiaan yang tak ternilai harganya yang akan kalian rasakan, ketika orang yang rambutnya kalian pangkas tersenyum bahagia dengan hasil kerja kalian. Melihat senyum tulusnya, mendengar kata terimakasihnya, memandangi dia yang sibuk memandangi cermin dengan senyum kepuasan akan rambut barunya, ahh saya rasa itu semua jauh lebih berharga dari pembayaran uang seberapapun banyaknya. Bukannya naif, uang memanglah berarti, terlebih untuk pelaku usaha yang mengandalkan usahanya untuk bisa bertahan hidup. Namun yakinlah,  tak akan seorang pun mampu bertahan menjadi seorang tukang pangkas apabila dalam bertahun-tahun dia bekerja tak pernah memperoleh apresiasi kepuasan dalam berbagai bentuk dari kliennya. Karena bagi saya, yang menghentikan konsistensi bukanlah ketika orang lain meragukan kita, namun ketika kita mulai meragukan diri kita sendiri.

Akhir kata, saya selalu percaya pada jodoh karma. Kalau memang kita ditakdirkan berjodoh karma, artinya kita sedang dikehendaki oleh semesta untuk berjalan ber-iringan. Berjalan dalam satu mata rantai karma yang sama. Maka tanda utamanya adalah gerakan hati, bagaimana kemudian hati Anda akan tergerak untuk meminta bantuan saya. Kemudian bagaimana juga hati saya tergerak untuk menerima kasus yang Anda bawakan. Apabila gerakan hati itu ada, jangan sungkan untuk menghubungi saya, Agy YudhistiraMaster Paranormal.

FAQ

Apa saja syarat yang dibutuhkan untuk ritual pelet dari Indo Spiritual Center ?

Syarat Ritual Pelet

Foto dan nama lengkap Anda beserta target, menjadi syarat utama dari ritual pelet saya. Selebihnya, seperti tanggal lahir lengkap, nama ayah dan ibu, atau bahkan rambut target dan yang lainnya, merupakan pelengkap saja. Apabila Anda memiliki pelengkap lain selain nama lengkap dan foto, maka cenderung akan mempercepat prosesnya. Meski begitu, tanpa pelengkap sekalipun ritual ini juga bisa kita lakukan.

Sistem Garansi

Dulu, saya pernah membuat sistem garansi baik pada produk ataupun pada pelayanan jasa saya. Sampai ketika saya ditegur oleh seorang guru saya, bahwasanya sistem garansi merupakan bantalan bagi orang yang masih memiliki keragu-raguan. Sementara saya sebagai penyedia layanan jasa ataupun produk harus dalam kondisi keyakinan 100%  terhadap apa yang saya lakukan atau apapun yang saya buat, namun dengan adanya garansi artinya saya menyediakan ruang untuk keraguan itu bertumbuh. Hingga akhirnya saya pun meniadakan sistem ini, agar senantiasa bergerak dalam satu pikir, satu rasa, dan satu laku antara saya dengan klien atau pemahar saya.

Maka, seperti yang biasa saya sebutkan, bahwa kalian boleh mengheningkan diri sejenak dan ikuti gerakan hati kalian. Sebab apabila kalian memang bukan jodoh karma saya, maka tak ada yang bisa kita paksakan untuk berjalan seirama. Sementara apabila kalian memang jodoh karma saya, artinya takdir kita memang terikat untuk berjalan bersama dalam mencapai sebuah tujuan. Biarkan gerakan hati kalian yang menuntun kalian pada sebuah kesimpulan akhir, apakah itu harus tidak yakin, atau justru sebaliknya kalian terdorong untuk yakin berjalan seiring dan berselaras dengan saya. Dan kesimpulan akhir ini tidak akan ada yang bisa memaksakannya, karena itu murni dari gerakan hati kalian, dimana saya meyakini bahwa gerakan hati adalah cara semesta bekerja dalam mengatur takdir kita.

Penyebab Saya Menerima Kasus Anda

Pertama dan yang paling utama adalah ketika Anda diposisi orang yang sangat terdzolimi. Hal tersebut sering menjadi faktor penentu yang mengetuk hati saya. Yang kedua, adalah ketika saya meyakini bahwasanya di hati Anda hanya ada niat baik, niat baik, dan niat baik. Maka seketat apapun saringan saya dalam menerima kasus, bisa langsung runtuh ketika Anda memenuhi kedua faktor barusan.

Penyebab Saya Menolak Kasus Anda

Yang pertama, adalah latar belakang kasus yang dirahasiakan, karena bagi saya semua kerjasama kita harus dimulai dari keterbukaan.

Yang kedua, adalah niat buruk yang merugikan. Meskipun standarisasi baik atau buruk sangat abstrak, namun jelas bahwasanya merugikan atau tidaknya sebuah kasus tentu saja tidak abstrak. Maka ketika pertimbangan saya mengatakan kasus ini kelak akan merugikan satu atau dua pihak, baik secara materi maupun nonmateri, maka saya tak akan enggan menolak kasus tersebut.

Alamat Dukun Pelet di Bali: JL Pulo Moyo Gg. Tirta Sari 1 No.7