Agy Yudhistira

Spiritual Awakening Agy Yudhistira

Agy Yudhistira: Terlahir dari trah yang sangat kental Budaya Spiritual-nya, yakni suku Karo dari Pegunungan Tanah Karo dan suku Jawa dari Solo. Dari leluhur yang sebagian besar merupakan penganut aliran kepercayaan, beserta segudang kisah yang diceritakan turun temurun tentang keajaiban mereka.

Maka secara genetika, DNA Spiritual itu tidak bisa saya abaikan begitu saja. Bahkan momen kebangkitan spiritual saya terjadi disaat saya masih sangat belia, yakni di usia 14 tahun. Tepat disaat saya melakukan pengobatan alternatif untuk pertama kalinya di Tanah Karo, dan kasusnya kala itu adalah kasus kesurupan masal.

Napak Tilas

Setelah kejadian itu, saya menyadari adanya perbedaan pada diri ini, yang kemudian saya putuskan untuk napak tilas ke tanah kelahiran di Surakarta. Untuk mencari jawaban dari sejuta pertanyaan dan berupaya menemukan kepingan demi kepingan teka-teki tentang jati diri.

Tentu saja, perjalanan napak tilas itu cukup banyak memakan waktu dan energi, karena perjalanan ini berisi berbagai pertemuan dengan berbagai guru kehidupan. Yang kemudian melahirkan Agy Yudhistira yang baru dari sebelumnya. Agy Yudhistira yang sudah melalui berbagai tirakat berat dalam rangka membangun pondasi spiritualnya.

Paranormal

Selanjutnya, tirakat tersebut berlanjut, menghabiskan sebagian besar waktu remaja saya. Tentu saja, berbagai jenis tirakat sudah saya lalui, dari puasa senyawa, mutih, topo kungkum, sampai patigeni. Dari yang hitungan hari sampai hitungan minggu bahkan hitungan bulan. Rangkaian tirakat tersebut saya lalui seiring berpraktek. Karena ketika saya menemui kasus baru diluar kapasitas saya, maka tirakat selalu menjadi jawaban saya kala itu. Belajar sambil bermanfaat. Tentunya, bermanfaat bagi orang-orang yang kala itu saya bantu, dan di waktu yang sama saya pun ikut bertumbuh dan berkembang. Melalui berbagai tirakat, terlebih melalui pengalaman nyata yang saya dapatkan di lapangan ketika membantu mereka. Kasus yang saya terima kala itu sangat beragam, dan tak jarang pula saya diundang ke berbagai kampung untuk menangani kasus penduduk setempat.

Meskipun pondasi sudah kuat, dan pengalaman di lapangan sudah matang. Bahkan setelah berbagai tirakat berat sudah menempa kehidupan saya. Namun tetap saja ada kekosongan batin yang saya rasakan, seakan-akan merasa selalu kurang bermanfaat, dan merasa bisa jauh lebih bermanfaat lagi. Itulah keresahan besar saya, Agy Yudhistira, pada fase ini.

Agy Yudhistira – Master Paranormal

Memantapkan hati dengan penuh keyakinan, kemudian saya mengambil langkah besar yang cukup berani kala itu. Yakni untuk berkelana tanpa ujung, dan hanya berhenti ketika takdir berkata demikian. Berkelana dengan tujuan yang sama, yakni berkembang sembari bermanfaat. Dimulai dari Kota Pekanbaru, kemudian Medan, Palembang, Jakarta, Banten, Solo, Bali, Surabaya, hingga pada akhirnya takdir menghentikan langkah saya di Kalimantan Timur kala itu. Setiap kota yang saya lalui memiliki kisah dan pelajaran yang berbeda-beda, menciptakan banyak sekali pertemuan, menjalin banyak sekali hubungan persahabatan, sampai pada akhirnya saya memilih Kalimantan Timur menjadi tempat saya untuk diam dan merenungi buah dari rangkaian perjalanan tersebut.

Yang akhirnya terjawab sudah apa yang saya cari selama ini. Bahwa sejatinya semesta memang menghendaki saya untuk mulai membuka diri ke publik, karena ada rasa yang sulit dijelaskan yang saya peroleh selama berkelana. Ketika berinteraksi dengan banyak orang baru, budaya baru, pakem keilmuan baru, bahkan kasus-kasus yang cenderung menjadi jauh lebih beragam.

Kesimpulan dan jawaban tersebut, menjadi penanda selesainya fase perenungan saya. Dan berkat kesimpulan itu pula pada akhirnya saya memantapkan hati untuk menjalani pilihan hidup sesuai dengan passion, yakni menjadi Master Paranormal. Master berarti orang yang ahli, dan Paranormal berarti peristiwa/kejadian diluar kenormalan.

Dari Kalimantan Timur, saya, Agy Yudhistira, berangkat mencari tempat yang tepat bagi saya untuk menjalani hidup sesuai passion saya. Berbagai kota dan provinsi sempat saya lalui lagi untuk memantapkan hati, hingga akhirnya memilih Bali sebagai tempat saya untuk hidup dan berkarya sebagai Master Paranormal.

Semoga tulisan singkat ini cukup untuk mengawali perkenalan kita.

Layanan Jasa & Produk Spiritual :
Pelet
Puter Giling
Pesugihan
Minyak Pengasihan

Agy Yudhistira dalam Visual

Pelayanan di Indo Spiritual Center